Sabtu, 15 Oktober 2011

Folk Rock Music History

Seperti sejarah dari semua genre musik, titik awal yang tepat batuan rakyat tidak jelas, tetapi kebanyakan orang Amerika menunjuk ke awal 1960-an. Musik rock di Amerika saat ini adalah menurun dan R & B musik mengambil tempat. Di kampus-kampus, kelompok revivalis rakyat bermunculan. Kelompok-kelompok ini biasanya kelompok harmoni vokal yang menyanyikan lagu-lagu rakyat tradisional (berpikir Trio Kingston).
Sama seperti kelompok revivalis rakyat itu meraih kesuksesan komersial, British Invasion terjadi. Band rock Inggris mulai mengalir ke AS, dan US penonton dan musisi sama mengambil minat baru di rock and roll. Ini masuknya musisi folk revivalis musik rock terinspirasi untuk mulai pencampuran gaya.
Istilah "folk rock" diciptakan pada Juni 1965 untuk menggambarkan merilis debut oleh The Byrds. Mereka versi Mr Tamborin Manusia (yang sebenarnya ditulis oleh Bob Dylan, meskipun ia belum merilis versi nya) kadang-kadang dikreditkan sebagai lagu rakyat rock pertama. The Byrds tetap poster anak-anak tak perlu dari genre (Anggota Byrds akan pergi untuk membentuk The Flying Burrito Brothers -. Salah satu kelompok paling sukses dalam genre musik rock negara yang tumbuh dari batu rakyat).
The Byrds membuka pintu air batu rakyat di kedua sisi kolam. Artis seperti Bob Dylan, Buffalo Springfield, The Mamas dan The Papas dan Donovan semua naik ke ketenaran bermain musik folk rock, tapi semua orang dari The Beatles ke The Beach Boys berkecimpung dalam genre.
Sebagai 60s berkembang, genre berevolusi, dan membagi mulai tumbuh antara batuan rakyat AS dan batu rakyat Inggris. Di AS, batu rakyat menjadi sangat terkait dengan gerakan anti-perang. Rakyat musisi rock terus tambang musik tradisional untuk ide-ide, tetapi mereka juga semakin menulis lagu-lagu baru yang khusus menangani perang dan membagi budaya yang tumbuh di AS
Di Inggris, rakyat musisi rock berubah lebih ke arah musik tradisional Inggris - musik rakyat Inggris khususnya pada waktu itu, meskipun di zaman modern, musik rakyat Celtic adalah pengaruh yang dominan di batu rakyat Inggris. Beberapa artis lokal rock Inggris memulai untuk mengeksplorasi sisi batu dari genre yang lebih mendalam, menambahkan pengaruh psychedelic rock dalam lagu-lagu mereka. Hal ini melahirkan rakyat listrik, dan kemudian, prog rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar